Minggu, 19 Juli 2009

Welcome To The Jungle

Asal – asalan saja jika membuat blog dan memposting artikel nggak bermutu. Namun hal itulah yang paling menyenangkan. Memposting artikel tanpa berpikir dan hanya sekenanya saja dalam membuat kata – kata. Kelihatan sangat mudah namun membosankan. Hanya itu kesan pertama dalam blog yang aku miliki. Kalau boleh aku katakan untuk semua blog yang aku miliki. Memang sich, semuanya ini rumit dan terkadang membuat pusing juga. Tinggal bayangkan saja, kita mempunyai satu blog saja kadang kala sangat repot dalam hal posting. Terlebih lagi jika orang nya katrok sepertiku yang memposting hal – hal sepengetahuanku saja.

Orang yang singgah dan hanya singgah saja. Untuk para webmaster mungkin bisa menilai mana yang blog dan benar – benar blog dan mana yang hanya di anggap blog sampah yang hanya bisa di lihat dan pergi begitu saja. Para master blog nggak akan kaget jika tahu seperti apa yang namanya sebuah blog dengan pondasi blog dummy yang mensupport di belakang layer. Nggak mudah loh untuk membuat dummy blog. Karena jika hanya menganggap blog dummy itu hanya blog sampah maka aku bisa bilang semua pendapat itu salah. Kenapa? Karena blog dummy pun nantinya juga bisa kita pakai untuk menjadi blog utama. Walau memang kenyataannya akan sulit di bandingkan dengan blog utama yang selalu kita cek setiap saat. Tapi hal ini juga nggak menutup kemungkinan. Jadi jangan asal kayak aku yang seenaknya saja posting dan posting tanpa memikirkan bobot dari semua artikelku.

Wah kayaknya aku terlalu banyak bicara nich. Ya sudah untuk artikel pertamaku kayaknya harus aku sudahi dulu. Buat yang terdampar di sini. Aku hanya bisa mengucapkan selamat datang dan selamat pergi saja. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar