Rabu, 22 Juli 2009

Pekerjaan Yang Terkadang Menyebalkan

Nggak semua pekerjaan penyedia jasa itu selalu menyenangkan. Hal itu juga aku rasakan di pekerjaanku yang termasuk juga dalam pekerjaan jasa dalam memberikan pelayanan untuk mengisi lagu, aplikasi ponsel dan sebagainya.

Kadang kala untuk menemukan hal baru memang kita harus mencoba segalanya. Itulah yang sedang aku coba sekarang. Berkomunikasi dengan orang lain memang nggak mudah dalam segala hal. Kita yang berusaha baik dengan orang malah terkadang di salah artikan juga dalam hal materi.

Namun jika sudah terbiasa dengan orang lain dan membiasakan untuk tidak cepat marah bisa membuat kita lebih maju juga dan mempunyai banyak hubungan termasuk dalam hubungan kerja. Segala hal tersebut harus di awali dengan perlahan lahan tanpa mudah menyerah. Ingat suatu bisnis itu memerlukan hubungan yang baik dari pihak satu ke yang lain. Ingin sukses memang harus menjalin hubungan sebaik - baiknya dengan siapa pun itu.

Aku sendiri masih terus berupaya untuk memahami setiap karakter orang lain demi membiasakan berkenalan mau pun untuk mengenalnya lebih dekat agar tercipta hubungan yang lebih baik dariku dengannya entah lebih muda, seumuran mau pun yang lebih tua. Meski pun berbeda suku mau pun budaya aku tetap nggak perduli. Bagiku yang penting adalah relasi dan hubungan yang baik dengan setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar