Senin, 31 Agustus 2009

SEO Itu Mudah Tapi Sebenarnya Rumit

Judulnya aneh ya. sengihnampakgigi Tapi memang kenyataannya memang begitu. Seo bisa dikatakan mudah buat yang sudah terbiasa bermain dengan search engine. Namun sangat sulit buat mereka yang belum terbiasa dengan bermain backlink dan sekitar dari itu.

Sebenarnya banyak tools yang bisa kita gunakan. Jika kita pemakai browser firefox. Maka dengan mudahnya kita bisa memperoleh beberapa tools untuk mendukung kita mencari blog dofollow atau paling nggak bisa mencari blog dengan tema yang sama dengan blog yang kita miliki. Jadi sabar dan mencoba semua celah. Hanya itu cara satu - satunya mencarikan blog pendukung buat blog yang kita miliki.

Aku memang bukan seorang SEO master. Tapi dari yang aku coba selama ini. Aku memang sedang berusaha memaksimalkan SEO buat Blogger Sragen yang aku miliki. Kesabaran dalam tehnik SEO bisa di bilang harus kita tekankan benar - benar. Karena dari SEOlah semua yang berhubungan dengan blog bisa kita peroleh. Kalau kalian yang merasa bahwa pagerank adalah segalanya. Mungkin sudah saatnya kalian buang - buang jauh rasa dan perasaan itu. Karena apa, kita bisa memperoleh semua hal yang meski harus kita lakukan agar blog bisa berjalan maksimal yaitu melalui SEO. Jika Anda merasa aku kurang meyakinkan. Maka jalankan saja dulu SEO untuk beberapa saat di blog Anda. Maka saya jamin Anda akan menemukan apa yang seharusnya Anda butuhkan. Bahkan mencari penghasilan dari blog sekali pun.

BelieVe's Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar